Info Beasiswa S-2 di Universitas Westminster Inggris

Ilustrasi : ist.
Ilustrasi : ist.

JAKARTA – Bagi kamu mahasiswa yang sudah lulus S-1 dan ingin melanjutkan studi S-2 ke luar negeri, beasiswa ini pasti sangat berguna, sebab, Universitas Westminster memberikan beasiswa S-2 bagi mahasiswa dari negara berkembang untuk kuliah di kampusnya.

Beasiswa penuh bertaraf internasional ini tidak dikhususkan untuk satu jurusan saja, jadi jika program kuliah yang ingin kamu ambil ada di Westminster, kamu bisa punya kesempatan loh.

Fasilitas beasiswa yang diberikan meliputi uang kuliah akomodasi, biaya hidup dan tiket pulang-pergi dari Indonesia ke London dan sebaliknya.

Syaratnya gampang kok, kamu musti bisa mendemonstrasikan bagaimana ilmu pengetahuan yang akan kamu dapat, bisa diaplikasikan ke tanah air. Selain itu, kamu harus berstatus sebagai International Student dari negara berkembang dan mempunyai rekomendasi untuk kuliah S-2 di Westminster.

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya tinggal mengajukan aplikasi yang menerangkan jurusan apa yang akan kamu pilih, dan membuat esai tentang jurusan tersebut. Kamu enggak boleh lamar beasiswa ini jika kamu udah terdaftar di Westminster sebelumnya.

Pengumpulan aplikasi paling lambat pada 1 November 2011, kirimkan aplikasimu ke website http://www.westminster.ac.uk. Detail lebih lanjut bisa kamu akses pada laman yang sama kok, selamat mencoba. Sumber: http://kampus.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: