Beasiswa 100% Sampai Sarjana di STIE Kasih Bangsa

Program Beasiswa s/d 100% sampai Tamat Sarjana
Program beasiswa 100% dari STIE Kasih Bangsa terselenggara dengan dukungan penuh dari para donatur pendidikan dalam negeri terutama PT. Kasih Industri Indonesia (sebagai donatur utama untuk STIE Kasih Bangsa), sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang dan seterusnya. Dengan tekad turut serta membantu pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan tinggi, maka STIE Kasih Bangsa akan selalu menjalankan program Beasiswa 100% disetiap tahun penerimaan mahasiswa baru. STIE Kasih Bangsa yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta Indonesia yang berbasis kepada multi-kultur dan multi-religi mengarahkan mahasiswa untuk bersaing secara sehat, beretika dan saling menghargai di bidang akademik dalam meraih beasiswa 100% tanpa membedakan suku, ras dan agama tertentu.

Program beasiswa 100% di berikan kepada seluruh mahasiswa (tanpa kecuali) melalui tinjauan prestasi akademis atau prestasi di bidang olah raga dan seni budaya dan beasiswa tersebut meliputi pembebasan mahasiswan dari biaya uang kuliah, uang ujian, laboratorium komputer,uang gedung/sumbangan dll. Besarnya beasiswa diberikan secara berjenjang dan ditentukan dari setiap tingkat nilai mahasiswa yang diberikan secara terbuka disetiap semester.

Seluruh mahasiswa akan mendapat evaluasi secara ketat dan periodik pada setiap semester agar mereka dapat secara terus menerus memperoleh beasiswa 100% sampai tamat S1 dengan konsekuensi bagi mahasiswa yang tidak dapat mempertahankan baik prestasi akademik atau prestasi di bidang lain sebagai syarat mendapatkan beasiswa, maka beasiswa mereka akan di degradasi sesuai dengan hasil akhir setiap semester mulai dari beasiswa 75% s/d beasiswa 25%.

Setiap mahasiswa akan mendapatkan dosen pembimbing yang akan membimbing mahasiswa selama menempuh perkuliahan melalui program beasiswa sampai dengan tamat sarjana. Dan selain itu juga mahasiswa dibimbing dalam praktek kerja dan kewirausahaan sehingga diharapkan sarjana STIE Kasih Bangsa akan siap terjun ke dunia bisnis.

Subsidi Pendidikan

Seluruh mahasiswa STIE Kasih Bangsa baik yang mendapatkan beasiswa 100% sampai tamat S-1 maupun yang tidak memperoleh beasiswa, akan mendapatkan subsidi pendidikan dari STIE Kasih Bangsa. Karena biaya yang di bayarkan oleh mahasiswa terutama mahasiswa yang meraih beasiswa dibawah 100% dalam menempuh kuliah di STIE Kasih Bangsa adalah biaya yang bersubsidi.

Penerimaan Mahasiswa Baru Th. Akademik 2012/2013
Persyaratan yang harus dipenuhi calon mahasiswa th.akademik 2011/2012 :

  1. Copy rapor kelas 2 dan kelas 3 SMU dengan nilai rata-rata minimal 7
  2. Copy terlegalisir Ijasah SMU/SMK 2 lembar (dapat disusulkan)
  3. Copy terlegalisir SKHU (hasil ujian Nasional) SMU/SMK 2 lembar (dapat disusulkan)
  4. Copy KTP 2 lembar
  5. Pas foto berwarna uk.4×6 = 2 lbr, 3×4 = 2 lbr.

Untuk informasi lebih jelas, klik: http://stie-kasih-bangsa.ac.id/front.php
Daftar online di: http://www.daftaronline3.stie-kasih-bangsa.ac.id
Tlp: 021-5363420/68486263 sms: 085715007949 

sumber: http://www.stie-kasih-bangsa.ac.id/index.php?mnu=35

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: